Snack Wonderland

Surganya spot foto instagramable di Jogja

Snack Wonderland – memasuki era yang serba kekinian ini, destinasi wisata yang menyajikan spot – spot foto instagramable selalu ramai diserbu generasi millenial, para kawula muda umunya mencari destinasi wisata yang didalamnya terdapat berbagai macam spot foto yang instagramable untuk menambah koleksi foto di sosial media mereka.

Berbicara mengenai spot foto instagramable maka Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak sekali spot – spot foto yang tentunya instagramable banget. Ada banyak sekali destinasi wisata yang menyuguhkan spot – spot foto instagramable yang tersebar diberbagai daerah di Yogyakarta, jika sebelumnya sudah ada De Mata Trick Eye Museum, De Arca Museum, serta Upside Down World, kali ini Jogja kembali memiliki destinasi wisata serupa yang menyuguhkan berbagai macam spot foto yang instagramable, yang membedakan hanyalah konsep dari destinasi tersebut, dan destinasi yang dimaksud adalah Snack Wonderland.

Snack Wonderland merupakan wisata indoor berkonsep fotografi, destinasi wisata yang satu ini tergolong masih baru karena baru dibuka pada 19 Oktober 2018. Namun meskipun terbilang baru destinasi yang satu ini sudah mampu bersaing dengan destinasi wisata serupa lainnya yang ada di Jogja. Spot – spot foto yang ada di tempat ini juga tak kalah menarik dengan spot – spot foto yang ada di destinasi wisata lainnya.

ketika masuk ke dalam tempat ini sobat semua akan disuguhi berbagai macam spot foto yang tentunya instagramable banget. Setiap sudut dari tempat ini dipenuhi spot – spot foto keren serta menarik, sesuai dengan namanya ornamen – ornamen yang ada di tempat ini kental akan nuansa snack. Ornamen – ornamen yang ada seperti macaroon, cokelat, ice cream, permen, soft drink, serta masih banyak yang lainnya. Semuanya dikemas secara menarik serta unik, bentuknya pun sangat menggemaskan sehingga tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh segala usia.

Setidaknya ada 27 area yang bisa sobat semua jelajahi selama berada di Snack Wonderland, selain spot foto bernuansa makanan sobat semua juga bisa ber swafoto di arena bola – bola. Ada juga spot foto neon park yang juga tak kalah menarik dari area yang lain, dan bagi sobat semua yang memiliki hobi melukis/menggambar ditempat ini juga terdapat wahana body painting yang bisa dicoba bersama teman, keluarga, maupun orang tersayang lainnya.

Jadi jika sobat semua sedang berkunjung ke Jogja kami sangat merekomendasikan Snack Wonderland masuk ke dalam salah satu list destinasi wisata sobat semua, dan jangan lupa juga ketika hendak berkunjung ke tempat ini siapkan kamera serta outfit terbaikmu supaya hasil foto yang didapat juga memuaskan, dijamin keluar dari tempat ini sobat semua akan memiliki banyak sekali koleksi foto keren serta menarik.

Ingin berkunjung ke Snack Wonderland atau tempat wisata menarik lainnya di Jogja? Yuk pesan paket wisata Jogja di Alodia Tour.

Lokasi Snack Wonderland

Lokasi Snack Wonderland sendiri sangat mudah untuk dijangkau karena letaknya berada tepat di pinggir jalan ringroad utara, untuk menuju kesana selain menggunakan kendaraan pribadi sobat semua juga bisa menggunakan mode transportasi umum Trans Jogja. Untuk lebih tepatnya lagi Snack Wonderland ini beralamat di Jl. Ring Road Utara KM 1.5 No. 08, Nanggulan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rute Menuju Snack Wonderland

Rute menuju Snack Wonderland juga terbilang cukup mudah, dari Tugu Jogja sobat semua bisa langsung menuju ke arah timur lalu lurus terus sampai bertemu dengan lampu merah yang pertama, di lampu merah tersebut sobat semua silahkan ambil kiri untuk menuju ke jalan Cik Ditiro lalu lurus terus sampai bertemu dengan Bundaran UGM, di Bundaran UGM tersebut silahkan belok kanan dengan memutari bundaran tersebut untuk menuju ke jalan Colombo, selanjutnya lurus terus sejauh kurang lebih 1,5 untuk sampai di lampu merah Jalan Affandi, sesampainya di lampu merah tersebut silahkan belok kiri menuju Jalan Affandi lalu lurus terus sejauh kurang lebih 3,5 km untuk sampai di lampu merah ringroad utara, di lampu merah tersebut silahkan belok kanan menuju ringroad utara lalu lurus terus saja mengikuti jalan tersebut sejauh kurang lebih 6 km maka sobat semua akan sampai di Snack Wonderland.

Harga Tiket dan Parkir Snack Wonderland

Harga tiket masuk Snack Wonderland bervariasi, dari yang paling rendah sebesar Rp. 40.000 hingga yang paling tinggi yaitu sebesar RP. 80.000, tarif tersebut sudah termasuk cat untuk body painting. Tarif tersebut juga sangat – sangat sebanding dengan apa yang akan sobat semua dapatkan selama berada di Snack Wonderland ini.

Fasilitas Snack Wonderland

Fasilitas Snack Wonderland juga terbilang lengkap, ditempat ini sobat semua akan menjumpai berbagai macam fasilitas bagus serta memuaskan. Fasilitas yang ada seperti:

  • Area Parkir
  • Berbagai macam spot foto menarik
  • Toilet
  • Mushola
  • Canteen

Pernah ke Snack Wonderland?

Jika sudah pernah, yuk berikan rating untuk tempat wisata ini