Rental Toyota Hiace Jogja

Rental Toyota Hiace Jogja

Mobil Toyota Hiace berkapasitas maksimal 14 penumpang dengan fasilitas lengkap berupa driver dan bbm serta antar jemput gratis ke lokasi.

Full Day Rp 1.300.000,-
12 Jam Rp 1.100.000,-
Driver 14 Penumpang BBM Penjemputan & Drop Off

Ketentuan

  • Biaya tersebut untuk penggunaan dalam Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Termasuk Borobudur dan Prambanan)
  • Biaya Booking minimal 50% dari total biaya sewa
  • Free drop off ke Bandara, Stasiun, Terminal
  • Biaya tersebut belum termasuk parkir, tiket masuk destinasi wisata dan makan driver
  • Penggunaan paket rental mobil full day adalah pukul 06.00 - 22.00
  • Penggunaan untuk paket sunrise dan special request silakan menghubungi tim Alodia Tour
  • Penggunaan lebih dari 4 hari akan ada harga special, silakan menghubungi tim Alodia Tour
  • Overtime / Kelebihan waktu penggunaan akan dikenakan charge 10% per jam dari biaya sewa
  • Tidak melayani rental mobil lepas kunci
  • Biaya tersebut tidak berlaku pada periode High Season dan Peak Season
  • Segala bentuk perubahan ketentuan dan harga akan mengacu pada pemberitahuan dari tim Alodia Tour

Salah satu kota yang kerap sekali menjadi tujuan wisata adalah kota Yogyakarta. Di tempat ini, beragam wisata tersedia. Mulai dari wisata yang aka akan budaya, sejarah hingga wisata yang sangat melekat dengan alam. Ada berbagai macam pilihan untuk bisa sampai ke tempat wisata di Jogja. Tentunya untuk mengelilingi setiap sudut kota Jogja, tidak dapat dilakukan hanya sehari saja.  Tak jarang banyak sekali para wisatan yang mencari rental mobil termasuk rental Hiace Jogja yang cukup populer. Harga sewa Hiace Jogja ini pun cukup bervariatif dan sangat cocok untuk anda yang membawa banyak anggota keluarga.

Untuk anda yang akan merencanakan liburan ke kota Jogja dengan membawa banyak anggota lebih dari 10 orang maka menyewa mobil Hiace akan sangat membantu untuk anda selama di perjalanan. Memiliki tampilan yang sangat gagah dengan ukuran yang lebih panjang, mobil hiace ini bisa menampung lebih dari 10 orang. Untuk harga rental Hiace Jogja biasanya akan tergantung seberapa lama waktu anda menyewa. Sedang mencari sewa Hiace Jogja? Alodia Tour merupakan solusi terbaik untuk anda. Menawarkan rental Hiace murah di Jogja, bersama dengan Alodia Tour perjalanan anda akan semakin menarik dan berkesan selama di Jogja dengan beragam fasilitas menarik yang disediakan.

Sewa Hiace Jogja

Alodia Tour merupakan salah satu pusat rental terbesar di Kota Jogja yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan yang ingin menikmati dan berkeliling di kota Jogja dengan rasa aman, nyaman dan menyenangkan. Alodia Tour sebagai rental Hiace Jogja Murah pun selalu mengedepankan kenyamanan para pelanggannya. Fasilitas-fasilitas menarik dari Alodia tidak perlu dipertanyakan lagi seperti tersedianya driver yang telah berpengalaman, adanya pengisian BBM penuh, antar jemput pelanggan secara gratis , menyediakan mobil Hiace dengan kapasitas 14 orang dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan di Alodia Tour.

Keuntungan Rental Hiace Jogja di Alodia

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menyewa mobil Hiace di Alodia Tour.

  1. Sewa Hiace Jogja Dengan Driver

Dengan kapasitas lebih dari 14 orang,Alodia Tour juga menyediakan driver bagi yang akan menyewa mobil Hiace. Fasilitas sewa Hiace Jogja dengan Driver ini tentu sangat memberikan keuntungan bagi pelanggan  terutama bagi anda yang tidak bisa mengemudi mobil dengan baik, tidak begitu menghafal rute-rute yang harus dilintasi untuk ke masing-masing tempat wisata ataukah  anda yang ingin mendapatkan kenyaman untuk menikmati setiap sudut yang ada di kota Jogjakarta. Tak hanya itu, Alodia sebagai  Rental Mobil Hiace Jogja terbaik tidak tanggung-tanggung untuk selalu menghadirkan kenyaman.

  1. Sewa Hiace Jogja Full BBM

Fasilitas ini mungkin akan sangat jarang anda temui di beberapa pusat rental mobil di Jogja. Ya, sebelum anda melakukan perjalanan mengelilingi kota Jogja, pihak alodia Tour sudah menyediakan fasilitas berupa pengisian penuh BBM. Dengan sewa mobil Hiace Jogja Full BBM ini lah, anda bisa menekan sedikit biaya selama berada di kota pendidikan tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir mobil akan kehabisan BBM atau mesin mobil tiba-tiba mendadak. Sebagai Rental Hiace Jogja, Alodia Tour pun selalu menjaga baik itu interior ataupun eksterior mobil agar tetap memberikan kenyaman.

  1. Sewa Hiace di Jogja Dengan Fasilitas Pick Up Drop Off Gratis

Fasilitas menarik lainnya yang ditawarkan oleh Alodia Tour adalah adanya fasilitas antar jemput gratis. Tak sedikit dari anda yang kemungkinan menemukan, pusat rental yang memberikan aturan dimana anda harus bertemu bukan? Dengan Alodia Tour sebagai sewa mobil Hiance terbaik, mereka pun juga akan memberikan fasilitas antar-jemput secara gratis untuk semua pelanggan mereka. Anda boleh menentukan dimana anda akan meminta untuk dijemput atau kemanakan anda ingin diantarkan. Alodia tour memang pilihan terbaik untuk rental Hiace di Jogja.

Harga Sewa Hiace di Jogja

Harga sewa Hiace Jogja sangat tergantung dengan berapa lama waktu anda akan menyewa. Di Alodia sendiri, harganya dibedakan menjadi dua yakni sewa mobil secara full day ataukah sewa mobil selama 12 jam saja. Untuk sewa mobil full day akan dimulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Harga sewanya pun berbeda. Sewa full day sekitar 1,3 juta dan 12 jam sekitar 1,1 juta. Apabila anda akan mengunjungi banyak tempat sewa full adalah pilihan tepat.  Alodia Tour, terbaik untuk harga rental Hiace di Jogja Murah.

Booking Sekarang