himbauan wisata ke Jogja Alodia siap melayani dengan protokol kesehatan

Kebun Kamboja Klaten

Foto bergaya ala model selebgram dengan background pohon kamboja

Kebun Kamboja Klaten РSaat liburan di kabupaten Klaten hal yang ada dipemikiran wisatawan adalah berkunjung ke Candi Prambanan tetapi tidak hanya itu destinasi di Klaten. Belakangan ini ada hal unik lainnya yang terdapat  di Klaten adalah sebuah tempat yang sangat cocok dijadikan tempat mengabadikan momen bersama orang terdekat yaitu di sebut dengan nama Kebun Kamboja Klaten.

Saat mendengar kata Pohon Kamboja pasti sangat menyeramkan karena biasanya pohon kamboja hanya banyak terdapat di pemakaman. Namun anda tidak perlu takut ke tempat ini karena di Kebun Kamboja Klaten, anda akan dilihatkan dengan pemandangan puluhan pohon kamboja berjejeran. Anda akan terpesona dengan keindahan dan keelokan dari tanaman kamboja. Pohon yang tertata rapi yang membentuk lorong-lorong menjadikan tempat spot yang menarik dan unik saat ini.

Dahulu Kebun Kamboja Klaten bukan tempat destinasi wisata yang dikunjungi melainkan hanyalah sebagai tempat membudidayakan pohon kamboja. Lambat laun para fotografer saat ini sangat tertarik dengan wisata yang satu ini karena mempunyai hal yang sangat unik untuk di jadikan sebagai tempat foto-foto untuk di feed Instagram para kaum milenial.

para fotografer sangat suka dengan hal unik dan berbeda dengan model-model yang professional untuk dijadikan karya indahnya. Adapun hal yang dapat dilakukan di tempat ini adalah membidik bunga kamboja yang bermekaran dengan mempesona. Spot lainnya Gor Gelarsena dan Taman Lampion yang sangat menarik. Sehingga wisata ini sangat diminati oleh para fotografer maupun kalangan milenial.

Ingin mengunjungi Kebun Kamboja Klaten atau berkunjung ke tempat wisata menarik lainnya di Yogyakarta? Yuk pesan paket wisata Jogja di Alodiatour.

Lokasi Kebun Kamboja Klaten

Lokasi Kebun Kamboja Klaten mudah di jangkau hanya berjarak 31 kilometer dan sekitar 58 menit dari Pusat Kota Yogyakarta.

Lokasi Kebun Kamboja Klaten tepatnya berada di Gayamprit, Kec. Klaten Sel., Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423.

Rute Menuju Kebun Kamboja Klaten

Rute menuju Kebun Kamboja Klaten mudah di jangkau anda dapat menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Dari Pusat Kota Yogyakarta, lurus ke Jl. Sultan Agung kemudian tetap lurus terus ke Jl. Kusumanegara tetap mengikuti jalan besar. Selanjutnya ketemu perempatan belok kiri ke Jl. Janti, lalu tetap lurus belok kanan tetap di Jl. Janti. Kemudian anda lurus sampai ketemu perempatan belok kiri ke Jl. Majapahit/ Jl. Ringroad Timur, lalu tetap lurus dan belok sedikit ke kanan menuju Jl. Laksda Adisucipto/Jl. Raya Solo-Yogyakarta ketemu Bandara Adisucipto tetap lurus mengikuti jalan besar sampai ketemu tepat di Bank BRI anda belok kiri ke Jl. Mpu Sedah lalu lurus sampai ketemu pertigaan belok kanan tetap lurus terus menuju Jl. Progo. Selanjutnya anda ketemu perempatan belok kiri ke Jl. Merapi, lalu tetap lurus dan belok kanan menuju Jl. Klaten-Ngupit/ Jl. Tentara Pelajar dan lanjutkan perjalanan dengan tetap lurus sampai ketemu Hara Chicken anda belok kanan lalu belok sedikit ke kiri dan lurus belok kiri. Tujuan anda di sebelah kanan dan anda telah sampai di Kebun Kamboja Klaten.

Harga Tiket dan Parkir Kebun Kamboja Klaten

Harga tiket Kebun Kamboja Klaten tidak di pungut biaya apapun untuk para wisatawan mulai dari tiket masuk, parkir motor maupun parkir mobil.

Fasilitas Kebun Kamboja Klaten

Fasilitas Kebun Kamboja Klaten belum lengkap untuk wisatawan yang berkunjung hanya ada fasilitas antara lainnya :

  • Tempat parkir
  • Toilet

Pernah ke Kebun Kamboja Klaten?

Jika sudah pernah, yuk berikan rating untuk tempat wisata ini

X