Jeep Wisata Mangunan

Wisata adventure mangunan yang mneyuguhkan keindahan alam

Jeep Wisata Mangunan – Hallo sobat bosan dengan destinasi yang itu itu aja? Kali ini ada destinasi ynag sangat menantang adrenalin anda sehingga anda tidak akan merasakan bosan selama perjalanan mengeksplore destinasi ini. sudah kebayangkan serunya kalau anda naik jeep sambil mengelilingi indahnya pemandangan di mangunan, kali ini masyarakat disana membuat sebuah komunitas sadar pariwisata yang memanfaatkan alam yang indah nan rindang untuk di jelajah menggunakan mobil jeep.

Jeep wisata mangunan ini sudah dikelola sejak tahun 2013. Pengelola jeep wisata mangunan sangat menjaga kepuasan wisatawan sehingga pelayanan yang diberikan oleh pengelola sangat baik, anda tidak usah ragu untuk keamanan selama mengelilingi beberapa destinasi pilihan menggukan mobil jeep karena pihak pengelola sudah menyediakan safety helmet dan ansuransi.

Setiba anda di basecamp salah stau pengelola yang menyediakan mobil jeep, anda akan di arahkan dan dibagikan safety helmet untuk anda gunakan selama perjalanan mengelilingi mangunan. Adapun beberapa destinasi wisata yang dapat anda pilih untu di eksplore seperti Kebun Buah Mangunan, Watu Goyang, Watu Lawang, Jurang Tembelan, Watu Mabur, Rumah Hobbit, Jelajah Sawah, Hutan Pinus Asri, Hutan Pinus Sari, Lintang Sewu Dan Pintu Langit. Itu adalah beberapa destinasi pilihan yang anda akan kunjungi.

Selama perjalanan anda akan ditemani oleh driver jeep wisata mangunan yang ramah dan driver jeep disini sudah tahu semua tentang destinasi yang akan anda kunjungi, jadi anda tidak usah khawatir selain anda dapat menikmati indahnya alam di mnagunan anda juga akan mendpatkan informasi tentang beberapa destinasi.

Ingin mengunjungi Jeep Wisata Mangunan atau berkunjung ke tempat wisata menari lainnya di Yogyakarta? Yuk pesan paket wisata Jogja di Alodiatour.

Lokasi Jeep Wisata Mangunan

Lokasi jeep wisata mangunan ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, letaknya di Hutan pinus sari, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Jarak tempuh sekitar 21,3 km dengan waktu tempuh sekitar 45 m3nit dari pusat kota Yogyakarta.

Rute Menuju Jeep Wisata Mangunan

Rute Menuju Jeep Wisata Mangunn ini sangat mudah anda jangkau. Dari pusat kota Yogyakarta anda bisa kearah Jl. Penembahan Senopati. Kemudian lurus dan belok kanan kearah Jl. Brigjend Katamso. Lurus saja mengikuti jalan besar sampai mentok ketemu pertigaan belok kiri kearah Jl. Kolonel Sugiyono. Lalu belok kanan kearah Jl. Sisingamangaraja. Teteap lurus kearah Jl. Imogiri Barat. Lurus mengikuti jalan besar dan belok kiri di pertigaan dekat bank bantul kearah Jl. Bakulan Imogiri. Nanti ketemu pertigaan dekat bakso tusuk anda bisa mengambil Jl. Makam Raja. Belok kiri di pertigaan dekat minimarket promart kearah Jl. Imogiri Dlingo. Tetap lurus mengikuti jalan besar dan belok kanan di pertigaan dekat sekretariat desa wisata kaki langit mangunan kearah Jl. Keluar Kebun. Kemudian belok kiri sedikit untuk tetap diarah Jl. Keluar Kebun. Tetap lurus dan jalan saja kearah Jl. Keluar Kebun. Anda sudah sampai di Jeep Wisata Mangunan.

Harga Tiket dan Parkir Jeep Wisata Mangunan

Harga tiket masuk jeep wisata mangunan, disini tidak ada tiket masuk tetapi pihak pengelola menyediakan beberapa paket untuk anda pilih tentunya sesuai budget anda.

  • Paket fun dengan harga paket sebesar Rp 250.000,-. (Dengan durasi 1 jam) Anda akan mengelilingi kawasan desa mangunan dan pilihan satu destinasi yang akan dikunjungi
  • Paket short dengan harga paket sebesar Rp 350.000,-. ( Durasi 2 jam) Anda akan mengunjungi 3 destinasi pilihan.
  • Paket meium dengan harga paket sebesar Rp 450.000,-. (Durasi 3-4 jam) anda akan mengunjungi 5 destinasi pilihan.
  • Paket long trip dengan harga paket sebesar Rp 500.000,-. (Durasi 4-5 jam) anda akan mengunjungi 7 destinasi wisata pilihan.
  • Paket minat khusus dengan harga paket sebesar Rp 700.000,- sampai Rp 1.500.000,-.

Fasilitas Jeep Wisata Mangunan

Fasilitas jeep wisata mangunan sudah sangat memadai sehingga anda yang ingin berkunjung kesini tidak usah khawatir, seperti:

  • Toilet
  • Warung
  • Tempat istirahat
  • Musholla

Pernah ke Jeep Wisata Mangunan?

Jika sudah pernah, yuk berikan rating untuk tempat wisata ini