Ice Cream World Jogja

Wisata swafoto terbaru di Jogja

Ice Cream World Jogja – Daerah Istimewa Yogyakarta seolah tak pernah kehabisan destinasi wisata, dari hari ke hari selalu ada saja destinasi wisata baru yang hadir di kota yang terkenal akan Bakpia nya ini, dari mulai wisata alam, budaya, sejarah, hingga wisata kekinian yang menyajikan berbagai macam spot foto yang instagramable semuanya ada di sini. Nah berbicara mengenai spot foto instagramable baru – baru ini Jogja kembali kedatangan sebuah destinasi wisata yang menyajikan berbagai macam spot foto yang instagramable banget, destinasi wisata tersebut adalah Ice Cream World Jogja.

Ice Cream World Jogja merupakan sebuah destinasi wisata indoor yang menyajikan berbagai macam spot foto instagramable, dibuka pada 13 Februari 2018 tempat ini mengusung konsep studio foto dengan interior yang kental akan nuansa Ice Cream. Sebelum hadir di kota pelajar Ice Cream World terlebih dahulu hadir di Denpasar Bali dan Semarang Jawa Tengah, semuanya berada dalam satu manajemen dibawah Ice Cream World Group. Semenjak dibuka pada tahun 2018 lalu tempat ini tak pernah sepi pengunjung, terlebih ketika weekend tempat ini selalu ramai didatangi anak muda Jogja dan sekitarnya.

Masuk ke dalam studio sobat semua akan menjumpai berbagai macam spot foto menarik serta beragam, ornamen – ornamen yang ada kental akan nuansa ice cream sehingga terlihat berwarna dan sangat menggemaskan. Total Ice Cream World Jogja memiliki 11 ruangan yang bisa dijadikan sebagai spot foto yang menarik, ruangan – ruangan tersebut didesain dengan warna yang cerah yang menambah kesan bahagia ketika berada di tempat ini, dijamin sobat semua bakalan betah berlama – lama berada di Ice Cream World Jogja.

Dari 11 ruangan yang ada terdapat beberapa ruangan yang menjadi spot foto favorit di Ice Cream World Jogja, ruangan tersebut diantaranya ruangan yang berisi cone ice cream raksasa meleleh yang ditempel di dinding. Selanjutnya ada cone ice cream yang digantung secara terbalik dan ice cream yang ada di dalamnya di gantikan dengan lampu yang menyala, selanjutnya lagi ada kolam berisi marshmellow raksasa, selain kolam berisi marshmellow raksasa ada juga kolam mandi bola yang selain untuk anak muda juga sangat cocok untuk anak – anak.

Lanjut ke ruangan berikutnya terdapat oreo raksasa dan juga kit – kat raksasa, lalu ada juga ayunan yang papannya menggunakan pisang raksasa. Selain yang telah kami sebutkan tadi tentunya masih banyak lagi spot – spot foto menarik yang dapat sobat semua jumpai ketika berada di Ice Cream World Jogja, dan setelah puas berswafoto di berbagai spot foto menarik tak ada salahnya sobat semua mencicipi berbagai macam varian ice cream yang ada di Ice Cream World Jogja, dan yang terakhir sedikit tips dari kami ketika akan berkunjung ke Ice Cream World Jogja ada baiknya sobat semua mempersiapkan kamera agar mendapat hasil foto yang memuaskan.

Ingin berkunjung ke Ice Cream World Jogja atau tempat wisata menarik lainnya di Jogja? Yuk pesan paket wisata Jogja di Alodia Tour.

Lokasi Ice Cream World Jogja

Lokasi Ice Cream World Jogja sangatlah mudah untuk di jangkau karena lokasinya berada tepat di pinggir jalan raya yang menghubungkan dua kota besar yaitu Jogja dan Solo, lebih tepatnya lagi Ice Cream World Jogja berada di Jl. Solo KM 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Ice Cream World Jogja buka dari pukul 10.00 sampai pukul 19.00 WIB.

Rute Menuju Ice Cream World Jogja

Rute menuju Ice Cream World Jogja juga terbilang sangat mudah, dari pusat Kota Yogyakarta sobat semua bisa langsung menuju ke Jalan Solo untuk lurus terus sampai di lampu merah Bandara Adi Sucipto, sampai di lampu merah tersebut lurus terus saja sejauh kurang lebih 1,5 km maka sobat semua akan sampai di Ice Cream World Jogja yang berada di sebelah kiri jalan. Untuk menuju ke tempat ini sobat semua bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum lainnya seperti ojek online atau Trans Jogja, dan jika dihitung jaraknya dari pusat Kota Yogyakarta berjarak sekitar 11 km dan memakan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Harga Tiket dan Parkir Ice Cream World Jogja

Harga tiket masuk Ice Cream World Jogja terbagi menjadi beberapa kategori, berikut kategori tersebut:

  • Dewasa Rp. 80.000, anak – anak (usia 3-12 tahun) Rp. 40.000 (harga tersebut sudah termasuk gratis satu buah ice cream per orangnya)
  • Promo bagi pelajar/mahasiswa Rp. 60.000 (menunjukkan kartu pelajar/kartu mahasiswa aktif)
  • Promo bagi warga Yogyakarta Rp. 50.000 (menunjukkan KTP atau tanda pengenal lainnya)
  • Sedangkan untuk ice creamnya dijual dengan harga Rp. 20.000/2 scoop varian rasa, dan untuk tambahan toping hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000 saja per topingnya

Harga tersebut tentu sangat sebanding dengan apa yang akan sobat semua dapatkan selama berada di Ice Cream World Jogja.

Fasilitas Ice Cream World Jogja

Fasilitas Ice Cream World Jogja terbilang sangat lengkap, selama disini sobat semua bisa menjumpai dan menikmati berbagai macam fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola, fasilitas tersebut diantaranya:

  • Terdapat 11 spot foto instagramable yang bisa digunakan untuk berswafoto sepuasnya
  • Toilet
  • Mushola
  • Area parkir
  • Ruang make up
  • Wastafel

 

Pernah ke Ice Cream World Jogja?

Jika sudah pernah, yuk berikan rating untuk tempat wisata ini