himbauan wisata ke Jogja Alodia siap melayani dengan protokol kesehatan

5 Hotel Kapsul di Jogja dibawah 200.000

Bagi kalian yang hobby backpacker, ini dia rekomendasi Hotel Kapsul yang nyaman untuk kalian coba.

Hotel Kapsul di Jogja – Bagi para traveller yang sangat menghemat budgetnya, hotel kapsul ini menjadi pilihan utama untuk beristirahat. Kepraktisan dan biaya yang murah membuat hotel kapsul banyak diminati oleh para traveller. Nah, dibawah ini merupakan rekomendasi hotel kapsul yang paling nyaman dan harganya ramah di kantong.

Hotel Kapsul di Jogja

  1. The Capsule Malioboro

Hotel Kapsul Di Jogja The Capsule Malioboro

 

Para traveller yang ingin mencari hotel kapsul dengan asiknya suasan akota Jogja dan harga yang terjangkau, The Capsule Malioboro inilah yang menjadi tujuannya. Karena terletak di lokasi yang strategis yaitu di Jalan Sosrowijayan, bilangan Malioboro yang masih berada dalam kawasan Malioboro. Selain tempatnya yang strategis, hotel ini juga memiliki desain yang sangat modern.

Fasilitas yang bisa didapatkan di The Capsule Malioboro ini juga cukup banyak seperti kamar ber AC, restoran, layanan receptionist 24 jam, serta WiFi yang tersedia di seluruh area hotel. Harga yang ditawarkan di The Capsule Malioboro ini mulai dari 96.000 hingga 121.000 untuk single capsule. Dengan banyaknya fasilitias yang diberikan dan harga yang murah, sangat menarik untuk dicoba kan!

  1. Bobobox Malioboro

Hotel Kapsul Di Jogja Bobobox

Bobobox merupakan salah satu hotel kapsul yang memiliki konsep modern dan futuristik disetiap area nya. Bahkan untuk check-in di Bobobox kita hanya perlu menggunakan QR code yang akan kita dapatkan saat booking di aplikasi Bobobox.

Jadi sudah tidak perlu menggunakan kunci konvensional ataupun keycard lagi. Begitu masuk ke dalam pod nya, akan langsung terlihat konsep smart room yang akan sangat memanjakan para traveller, mulai dari lampu LED hingga speaker bluetooth.

Selain itu, lokasinya yang berada di Malioboro juga menjadi alasan mengapa Bobobox ini menjadi pilihan hotel kapsul di Jogja. Harga yang ditawarkan disini mulai dari 119.000 untuk single pod hingga 149.000 untuk double pod. Bobobox Malioboro ini juga dikelilingi oleh banyak tempat kuliner dan tempat wisata, semakin menarik untuk dicoba.

  1. The Cabin Hotel

Hotel Kapsul Di Jogja The Cabin Hotel

Hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Jogja karena harganya yang murah dan letaknya yang berada di pusat kota. Fasilitas yang diberikan di The Cabin Hotel ini juga lumayan banyak, mulai dari kamar ber AC, WiFi di seluruh area hotel, hingga receptionist yang siap melayani tamunya 24 jam.

The Cabin hotel ini letaknya juga sangat dekat dengan Stasiun Tugu, sehingga para traveller yang menggunakan kereta api dan turun ataupun naik di Stasiun Tugu akan sangat terbantu. Maka dari itu The Cabin Hotel merupakan salah satu pilihan hotel kapsul di Jogja untuk para traveller. Harga yang ditawarkan The Cabin Hotel ini mulai dari 90.000 hingga 130.000 per malam. Coba menginap disana yuk!

 

  1. The Packer Lodge Yogyakarta

Hotel Kapsul Di Jogja The Packer Lodge

The Packer Lodge yang masih terletak di area Malioboro, tepatnya di Jalan Dagen Nomor 3, Sosromenduran ini masih menjadi favorit dan pilihan menginap para backpacker. Karena harganya yang murah dan lokasinya yang strategis membuat hotel ini dilirik wisatawan mulai dari wisatawan lokal hingga manca negara. Harga di The Packer Lodge mulai dari 85.000 hingga 183.000 per malamnya.

Dengan harga yang murah tersebut, para traveller bisa menginap di Hotel Kapsul dan mendapatkan fasilitas AC, loker, dapur bersama, hingga WiFi yang tersedia di seluruh area hotel. Hotel ini juga menyediakan fasilitas gym yang lengkap. Jadi tidak heran kalau The Packer Lodge ini menjadi salah satu Hotel Kapsul di Jogja yang paling diminati traveller.

  1. EDU Hostel

Hotel Kapsul Di Jogja Edu Hostel

Menginap di hotel kapsul bukan berarti tidak dapat menikmati fasilitas hotel yang lengkap. Hotel kapsul juga menyediakan fasilitas yang tidak kalah menarik dengan hotel hotel lain. Termasuk EDU hostel yang fasilitasnya sangat lengkap dan harga yang sangat terjangkau. Fasilitas yang disediakan disini antara lain ruangan ber AC, WiFi di seluruh area hotel, restoran, hingga kolam renang pun ada di EDU hostel.

Terletak di kawasan Ngampilan, hotel kapsul ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Museum Nasional Jogja, Museum Benteng Fredeburg, dan Keraton Yogyakarta. Harga yang ditawarkan di EDU Hostel ini mulai dari 72.000 hingga 120.000 per malamnya. Dengan harga yang sangat terjangkau dan fasilitas yang sangat lengkap, gak heran kan kalau EDU Hostel ini menjadi salah satu hotel kapsul di Jogja yang paling dilirik oleh para traveller. Kesana yuk!

 

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel kapsul di Jogja dengan harga dibawah 200.000 , dengan budget yang kecil tapi tetap bisa menikmati fasilitas hotel yang lengkap banget kan! Yuk liburan ke Jogja dan cobain nginep di hotel kapsul yang pastinya asik banget, dan makin seru lagi kalau menggunakan paket wisata Jogja di Alodia.

X